Konferensi Tahunan SkyNet Regional Asia Pacific 2018 diadakan di Raffles Hotel Le Royal di Phnom Penh pada 19-20 Oktober 2018. Konferensi ini adalah pertama kalinya SkyNet Indonesia pernah hadir sejak kemitraannya dengan SkyNet Worldwide Express pada Januari 2018. SkyNet Indonesia diwakili oleh Presiden Direktur Bpk. Andriansyah Tjaja dan Manajer Umum Bpk. Adhika Caksana.


Tema utama konferensi itu adalah ‘Quantum Leap Together’, yang berarti bahwa setiap negara anggota di kawasan Asia Pasifik akan menyesuaikan diri dan secara kolektif menciptakan upaya terbaik untuk mendapatkan hasil terobosan dalam industri kurir ekspres di wilayah tersebut. Jaringan negara-negara regional adalah kekuatan jaringan SkyNet Worldwide Express karena masing-masing negara memahami bidang nasionalnya sendiri tentang industri kurir ekspres, dan secara kolektif berkolaborasi dan bersinergi di antara mereka.

Pada saat konferensi, negara-negara anggota SkyNet Asia Pacific Region adalah: Brunei, Kamboja, Cina, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand & Vietnam (dari benua Asia ) dan Australia & Selandia Baru (dari Oseania). Konferensi ini juga dihadiri oleh Manajer Kantor Korporat dan Regional lainnya dari Afrika, Eropa, AS, dan Timur Tengah.

#SkyNet #SkyNetWorldwideExpress #APAC #AsiaPacific #Conference

WhatsApp chat