Kebijakan Privasi Data SkyNet

SkyNet Worldwide Express (PT Chaya Hantaran Nusantara) disebut “SkyNet” dari sini dan seterusnya, mengakui pentingnya Perlindungan Data, dan mengambil tanggung jawab untuk melindungi data pelanggan, dan membatasi penggunaannya dalam perjanjian di mana data telah dibagikan dengan SkyNet.

Kebijakan perlindungan data SkyNet memberlakukan bahwa data yang pernah dibagikan dengan SkyNet tidak digunakan untuk tujuan Pemasaran apa pun, dan tidak terpapar dengan pihak eksternal atau mitra bisnis di seluruh dunia kecuali jika persetujuan terlebih dahulu dari pelanggan diambil.

Di bawah ini adalah detail data apa yang diterima dan disimpan oleh SkyNet untuk tujuan pengambilan dan atau pengiriman pengiriman.

Informasi Yang Dipegang SkyNet

Menjadi perusahaan kurir, SkyNet menerima informasi pelanggan sebagai Nama, Alamat, Telepon (Telepon Tidak Bergerak), nomor Ponsel, alamat Email, dan tanda tangan pada saat pengiriman (opsional). Untuk tujuan pengambilan atau pengiriman kiriman.

Penggunaan Data

SkyNet hanya mengumpulkan, memproses, dan menggunakan data pribadi sejauh yang diperlukan untuk membangun, memelihara, dan mengakhiri hubungan kontraktual, yang didirikan untuk menyediakan layanan Penjemputan dan atau pengiriman kepada pelanggan.
SkyNet mengandalkan minat yang sah untuk memproses data pribadi untuk meningkatkan layanan kami, untuk menjawab pertanyaan dan untuk menangani klaim dan keluhan.

Perlindungan Data

Kebijakan perlindungan Data SkyNet memastikan bahwa kami mengambil langkah-langkah teknis yang memadai untuk melindungi data pribadi pelanggan dari paparan ke entitas eksternal apa pun, atau dicuri, atau disalahgunakan. Data yang dibagikan dengan SkyNet selalu disimpan dalam lingkungan operasi internal yang tidak dapat diakses secara publik. Data yang dibagikan di situs web SkyNet www.skynetworldwide.co.id dienkripsi oleh Secure Socket Layer (SSL).

Retensi dan Penghancuran Data

SkyNet menyimpan informasi pribadi yang dibagikan oleh pelanggan untuk jangka waktu 10 tahun, setelah itu data dihancurkan menggunakan alat penghancur data yang tepat.

Permintaan Akses Subjek (SAR)

SkyNet mengakui pentingnya hak seseorang untuk dilupakan, oleh karena itu kami menerima Permintaan Akses Subjek, jika Anda ingin mengetahui informasi apa yang dimiliki SkyNet tentang Anda, dan atau Anda ingin informasi tersebut diubah atau dihancurkan dari sistem SkyNet silakan isi perincian dalam formulir di bawah ini, dan kirim email ke alamat email berikut ini info@skynetworldwide.co.id bersama dengan salinan pindaian dari salah satu dokumen berikut yang sah (SIM, akta kelahiran, paspor, akta nikah).

Pemberitahuan Penting

  • Permintaan akses subjek hanya dapat dimulai oleh Subjek (Orang), setiap permintaan Akses subjek yang diterima dari pihak ketiga tidak akan dihibur. SkyNet akan memverifikasi detail permintaan (Email, Telepon, dan Alamat) sebelum memproses permintaan.
  • Rincian hanya akan dibagikan ke alamat email yang disediakan dalam format standar, tergantung pada jenis permintaan yang diajukan oleh Subjek.
  • Waktu pemrosesan untuk permintaan Akses Subjek mungkin memakan waktu maksimum 40 hari, meskipun SkyNet akan mencoba memanfaatkan sumber dayanya secara maksimal untuk menyelesaikan permintaan paling cepat.
  • Detail yang dikumpulkan dalam formulir di bawah ini hanya akan digunakan oleh SkyNet untuk tujuan Permintaan Akses Subjek GDPR, dan tidak akan dibagikan dengan pihak eksternal mana pun.

Formulir Permintaan Akses Subjek (GDPR)

Data Pribadi

Rincian di bawah ini harus diisi oleh pemilik Informasi, setiap permintaan yang ditemukan diprakarsai oleh pihak ketiga yang tidak memiliki informasi yang diminta tidak akan diproses.

Data Detail Catatan
Nama Lengkap Tidak ada Harus sama dengan yang tercantum pada KTP yang disediakan dalam lampiran email.
Alamat Email Untuk diisi oleh pelanggan
Nomer Telepon Untuk diisi oleh pelanggan (Fixed Line)
Nomer Telepon Untuk diisi oleh pelanggan (Harus termasuk Kode Negara)
Alamat Untuk diisi oleh pelanggan
Jenis Permintaan Untuk diisi oleh pelanggan Harap tulis salah satu: Access/Amend/Erase
Nomer Referensi Untuk diisi oleh pelanggan Harap tulis Nomer Referensi seperti Nomer Pengiriman (Shipment Number)

Detail Permintaan

Harap tulis beberapa detail tentang permintaan Anda di bidang di bawah ini.

Catatan Penting

  • Silakan isi perincian dalam formulir di atas dan kirimkan email yang sama ke info@skynetworldwide.co.id bersama dengan salinan pindaian salah satu dari dokumen yang valid berikut ini (SIM, akta kelahiran, paspor, sertifikat pernikahan).
  • SkyNet akan meninjau permintaan Anda, dan akan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan jenis permintaan dalam waktu maksimum 40 hari setelah permintaan dimulai.
WhatsApp chat